Anggota DPR RI DR Hinca IP Panjaitan Kunjungi Pos Pam di Wilkum Polres Tanjungbalai

Anggota DPR RI DR Hinca IP Panjaitan SH MH ACCS mengunjungi Pos Pam di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.

topmetro.news – Anggota DPR RI DR Hinca IP Panjaitan SH MH ACCS mengunjungi Pos Pam di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai. Kunjungan berlangsung, Senin (2/5/2022), sekira pukul 10.00 hingga 12.30 WIB.

Pada kegiatan itu, terlihat Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK menyambut langsung kedatangan angota DPR RI tersebut.

DR Hinca IP Panjaitan menggucapkan selamat bertugas kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam. “Dan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada yang merayakan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hinca IP Panjaitan juga memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan tugas di Pos Pam. Yakni, berupa makanan dan minuman. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Amatan di lapangan, selain Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK, turut menyambut kunjungan DR Hinca IP Panjaitan SH MH ACCS ke Pos Pam, antara lain, Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Damos C Aritonang SIK MH. Juga Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH dan personil Pos PAM.

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment